Personil Sat Lantas Enrekang Mendapat Penghargaan, Waka Polres Enrekang: Kedepannya Dapat Menjadi Motifasi Kepada Seluruh Personil

Enrekang – Polres Enrekang beri penghargaan / reword kepada personil satuan lalulintas Polres Enrekang di bidang pelayanan, Rabu (6/12/2017).

Pemberian penghargaan yang dipimpin Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Azis Taba itu digelar lapangan Apel mapolres Enrekang.

Bacaan Lainnya

Kali ini reward di berikan kepada BRIPTU FUAD, BRIPTU FAISAL dan BRIPDA DEWI atas pelaksanaan tugas dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada personil yang mendapat penghargaan, kedepannya ini dapat menjadi motifasi kepada seluruh personil dalam hal pelaksanaan tugas,” ujar Waka Polres Enrekang.

Waka Polres menambahkan aparat Kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sudah sepatutnya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memotivasi agar para personil Satlantas Polres Enrekang lebih bersemangat lagi dalam bertugas,” pungkas Abd Azis Taba.

Pos terkait