Ketum PSHT Imbau Masyarakat & Warga PSHT Jaga Kamtibmas, Sukseskan Pelantikan Presiden-Wapres Terpilih

Jatim – Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Drs. R. Moerdjoko H.W, mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama kepada warga persaudaraan setia Hati Terate dimanapun berada agar dapatnya menjaga keamanan, ketertiban serta menerima hasil pemilu pemilihan presiden yang akan dilantik pada bulan Oktober yang akan datang.

“Kami mengajak warga PSHT dimanapun berada untuk jaga kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih,” tegas Moerdjoko, 28 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata dia, juga menjaga kesejukan dan tidak ada kegaduhan selama tahapan Pilkada Serentak atau pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

‘Mari kita semua menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan serta menghindari terjadinya konflik karena perbedaan pilihan perbedaan pilihan adalah hal yang wajar,” kata dia.

Kata dia, yang terpenting adalah tidak menimbulkan terjadinya masalah kekacauan, kerusuhan, saling membenci, dan lain sebagainya.

“Demikian yang dapat saya sampaikan khususnya kepada seluruh anggota persaudraan hati terate, saya selaku ketua Umum Persaudaraan Hati Terate mengajak untuk dapatnya dipedomani Mari kita selalu bersemboyan selama matahari masih bersinar, selama bumi masih dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Hati Terate tetap kekal abadi jaya selama lamanya,” pungkasnya.

Pos terkait